Saturday 25 August 2018

Cara Membuat Postingan Facebook Banyak Like

Pupuk mitra petani sukses

Berikut adalah cara-cara yang bisa ihwa lakukan untuk mendapat komentar dan jempol secara alami di facebook.

Sering-sering update status di facebook.
Update status facebook merupsksn modsl utama untuk mendapatkan banyak komentar dan jempol di facebook. Tanpa ada update status facebook apa yang bisa kita andalkan.

Sering-sering komentar di status teman.

Cari teman yang sobat kenal dan cari status mereka yang sobat anggap menarik untuk di komentari. Tapi ingat, jangan berikan komentar yang bisa membuat orang lain marah atau tersinggung. Usahakan komentar yang sobat berikan bisa menghibur mereka atau memotivasi mereka.

Sering-sering like status teman.
Cara yang satu ini hampir mirip dengan cara yang kedua, Cuma disini sobat hanya cukup menekan tombol [u]suka[/u] atau [u]like[/u] pada status teman yang sobat anggap menarik. Cara ini juga ampuh untuk menarik perhatian teman untuk mengunjungi profil kita.

Sering-sering mention teman.
Bukan cuma di twitter kita bisa melakukan mention, tapi di facebook juga bisa. Sobat hanya perlu menambahkan tanda @ di depan nama orang yang ingin sobat sebut namanya dalam status atau komentar sobat. Contoh @Bahrul Aditya, maka nama tersebut akan muncul sebagai sebuah link dalam status atau komentar yang sobat buat.

Berterima kasihlah atas komentar dan jempol yang sudah sobat dapatkan.
Nah ini adalah cara yang harus sobat lakukan ketika sobat telah mendapat banyak komentar dan jempol dari teman-teman yang lain. Kan nggaksopan kalau nggak ngucapin terima kasih kepada orang yang sudah memberikan sesuatu untuk kita.

Nah itulah beberapa cara yang bisa ihwa lakukan untuk mendapatkan komentar dan jempol secara alami di facebook. Semoga bermanfaat untuk ihwa, dan jika ada yang kurang jelas atau ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar pada postingan ini.

0 comments:

Post a Comment